Bantuan Informasi dan Penanganan Pengaduan PPD 2009

Pada PPD Tahun 2009 ini Dinas Pendidikan Kota Semarang dalam meningkatkan pelayanan kepada calon peserta didik, telah membuka layanan tanya jawab melalui WEB maupun layanan tanya jawab melalui telepon. Untuk layanan tanya jawab pada web dapat diakses dengan klik pada menu Informasi di sebelah kiri bawah space. Sedangkan layanan bantuan informasi melalui telepon disediakan 5 (lima) sambungan telepon yang diampu oleh lima customer service. Kelima nomor layanan telepon tersebut adalah : (024) 70054322, (024) 70054323, (024) 70054324, (024) 70054325 dan (024) 70054326.

Selain layanan bantuan informasi melalui telepon, calon peserta didik juga dapat menyampaikan pengaduan kepada Tim Penanganan Pengaduan PPD Tahun 2009 yang dibentuk melalui SK Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang dimana anggotanya terdiri Pejabat Struktural Dinas Pendidikan, Instansi terkait, Dewan Pendidikan, Pengawas Sekolah dan LSM. Untuk penanganan pengaduan ini juga disediakan dua nomor telepon yang dapat diakses mulai tanggal 27 Juni 2009.

0 komentar:

Post a Comment